Tim yang menjadi rival terberat Yamaha Movistar ini telah meluncurkan livery terbaru nya di Indonesia, tepatnya di Sirkuit Sentul pada tanggal 14 Februari 2016 lalu. Secara kasat mata memang tidak ada perbedaan berarti dari livery RC213V model 2016 ini, tapi menurut Mr. Nakamoto san dan Livio Suppo untuk sektor mesin HRC mencoba membuat motor ini lebih "happy"... maksudnya tidak "liar" dan mudah dikendalikan kali yaa... mari kita lihat detail nya yaa...



Detail RC213V


Air Ram intake dari motor ini terlihat lebih besar dari versi sebelumnya.


Sistem Torductor sepertinya masih di pakai oleh HRC... yaa ada beberapa sensor yang harus di homologasi dengan artian HRC harus mengumumkan harga dari sensor tersebut dan tim lain pun sebenarnya bisa membeli sensor tersebut... dan HRC tidak boleh mengambil jalur data logger sendiri dan meng-keep sendiri data tersebut...


Carbon Ceramic disk brake depan.


Konsol dasbor depan. Terlihat memang menggunakan buatan Magneti Marelli, tapi belum bisa keliatan tulisannya ya...



Perhatikan... winshield Marc Marquez lebih tinggi dari Dani Pedrosa. Ini dipastikan karena perbedaan postur dari kedua pembalap tersebut.




Knalpot menggunakan buatan Termignoni.





Post a Comment