Masih ingat dengan game Tahu Bulat? Ya, Own Games sang developer game dari Indonesia kini ingin mengulang kesuksesan game Tahu Bulat. Kali ini masih mengangkat seputar kuliner dari Indonesia. Apalagi kalau bukan makanan kesukaan mayoritas orang Indonesia, Nasi Goreng!

Awal permulaan game ini kita akan ketemu sama yang namanya Mbak Purnama atau sebut saja Mbak Pur. Dia akan membimbing kita dalam menjalani bisnis restoran Nasi Goreng ini. Intinya sih dari game ini adalah meracik Nasi Goreng atau pun bumbu-bumbu pelengkapnya.

Sebelum meracik atau masak, kita harus terlebuh dahulu belanja bahan masakan di warung, bumbu, sayur, dan daging. Adapun tempat yang menjual bahan-bahan langka namanya stasiun Jasteen. Kalau sudah dapat bahannya kita bisa mulai masak deh. Berikut resep-resep Nasi Goreng yang sudah saya buat dengan cara coba-coba ataupun minta clue dari mbak Pur.














Selain resep Nasi Goreng saya juga punya resep untuk bahan jadi (hasil masak). Karena kadang kita memerlukan bahan yang harus diolah/dimasak dahulu sebelum diolah jadi Nasi Goreng. Berikut resepnya.






















Kayanya cukup sekian dulu resep-resepnya. Masih banyak lagi resep-resep rahasia lainnnya. Tetep semangat karena total ada 27 resep Nasi Goreng dan 111 bumbu/bahan hasil masak yang bisa kita temukan disini.


Selain masak kita juga bisa upgrade restoran kita dan mendekornya agar lebih menarik pengunjung. Hasilnya penghasilan resetoran pun akan meningkat drastis! Terima Kasih, sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya sob!

Post a Comment