Honda New Vario 2018 Resmi Hadir. Tampil Agresif & Elegan Bro!


Resmi diluncurkan hari ini 16 April 2018, Honda Vario siap menantang Yamaha Lexi dan Aerox. Seperti yang dilansir dari blognya Kang Haji Taufik TMCblog.com hari ini Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan penyegaran dari varian matik adalan nya Vario. Dari foto terlihat motor ini terlihat terinspirasi dari beberapa motor, baik dari motor-motor Honda sendiri ataupun dari merek sebelah pesaingnya. Apa aja perbedaanya? Yuk, kita simak!


Beberapa motor Honda menjadi inspirasi motor ini. Terlihat dari lampu DRL dan sein depan terpisah yang terinspirasi dari CBR250RR, model velg palang mirip PCX lama, knalpot mirip CB150R, dan sekarang lampu rem sudah LED dan lampu sein terpisah yang diletakan di spatbor belakang yang menggantung. Nah model spatbor menggantung ini seolah bilang ke Yamaha kalau Honda juga bisa membuat motor dengan pantat resing seperti Aerox. hehe...



Tidak seperti rumor yang beredar kalau katanya Vario baru akan menjadi gambot ala maxi scooter Yamaha, Honda tetap mempertahankan ciri khas Vario dengan dek rata yang fungsional. Masih menggunakan shock belakang single, mesin 125 & 150cc ESP dengan ISS. Bahasa desain pun masih ciri khas Honda, Saya menyebutnya Agresif Robotik tapi tetap Elegan. 


Speedometer sekarang sudah kekinian, full digital dengan background gelap. Fiturnya cukup lengkap, tapi tidak seperti pesaingnya yang memasang Takometer (RPM) pada speedo nya, Honda lebih memilih menyematkan indikator Km/Liter bentuk bar yang adaptif, kalo kamu pernah nyetir mobil Honda Jazz, nah kira-kira seperti itu lah. Kenapa ya kira-kira? Apa customer Honda ga butuh tampilan yang resing-resingan? Ya mereka pastinya sudah survey sebelumnya.


Headlamp yang aggresive seperti CBR250RR.


Opsi Key Shutter with remote.


Ada opsi keyless nya bro! Wah, motor yang pake keyless makin banyak nih. 


Ban sepertinya pake ukuran yang cukup gambot, belum cakram belakang, dan bentuk knalpot yang mirip CB150R.


Pada kesempatan ini harganya pun sudah di umumkan. Untuk yang Vario 125 CBS harga OTR nya Rp. 19.100.000.  Untuk Vario 125 CBS ISS Rp. 19.900.000. Dan untuk versi 150cc nya dihargai Rp. 22.500.000 dengan Keyless.

Nahh... tertarik untuk meminang si New Vario ini? Siapin celengan bro....
Semoga bermanfaat.

Sumber & Pict by : TMCblog.com

Honda New Vario 2018 Resmi Hadir. Tampil Agresif & Elegan Bro! Honda New Vario 2018 Resmi Hadir. Tampil Agresif & Elegan Bro! Reviewed by iman787 on April 16, 2018 Rating: 5

No comments