Men in Black merupakan salah satu film favorit saya. Film bergenre science fiction komedi ini telah tayang dengan versi barunya yang berjudul Men In Black: International. Film yang dahulu dibintangi Will Smith dan Tommy Lee Jones kini digantikan oleh sosok yang lebih fresh dan kekinian. Ya, siapa lagi kalo bukan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. Dengan hadirnya kedua orang Asgard ini membuat film ini terasa seperti Marvel ya? hehe...  Kita tidak akan membahas lebih jauh tentang film nya, kita lanjut membahas kendaraan yang khusus diciptakan untuk Agen MIB ini.

Pada film terdahulu, pasti kita selalu teringat adegan mobil yang terlihat tua (Ford LTD Crown Victoria 1986) namun sudah dibekali peralatan canggih untuk mengejar alien. Pada film terbaru ini mobil tersebut digantikan dengan mobil yang lebih keren dan futuristik. Kali ini giliran pabrikan dari Jepang Lexus dipercaya untuk menemani duo agen MIB menjelajah luar angkasa dengan mobil terbaik mereka RC F yang bisa berubah menjadi Jet QZ 618 Galactic Enforcer dengan menekan sebuah tombol.

Kendaraan hasil kerjasama alih teknologi antara MIB dengan mitra asing (alien) dibekali dengan teknologi Quasar Power Source Technology (QPST) dengan Active Galactic Nucleus (AGN), yang memungkinkan melakukan perjalanan ke mana pun di alam semesta hanya dalam hitungan detik melalui black hole yang bernama TON 618. Bahan bakarnya mampu mencapai 122 MPG (Millenia Per Gallon).


Terdapat 3 driving mode yaitu EcoDrive, SportDrive, dan QuantumDrive. Memiliki akselerasi 0-60 dalam waktu 0,0000000000001 nanodetik. Ini jauh lebih cepat dari Tesla Roadster tentunya. Bisa mencapai kecepatan cahaya dengan mudah. Dilengkapi juga dengan IGPS (Inter-Galactic Positioning System). Kursi transformasi terbaru Lexus dengan memanfaatkan 31 titik penyesuaian untuk mengakomodasi setiap tipe tubuh di alam semesta. Penterjemah Amazon Alexa yang bisa menterjemahkan 7 triliun bahasa asing.


Untuk urusan safety juga bukan kaleng-kaleng. Dilengkapi dengan Lexus Space Shield + 472.0 dengan teknologi medan gaya yang tersedia yang tersedia dengan Paket Enforcer. Lampu depan dengan teknologi Gamma Ray dan kemampuan penskalaan galaksi yang tak terbatas.


Nah itu dia sedikit kecanggihan mobil / pesawat dari Lexus ini. Keren ya? Jadi penasaran pengen nonton kan?

Post a Comment