Es Kepal Milo Ini Lagi VIRAL!


Sekarang makin banyak aja jajanan yang unik. Sabtu kemarin waktu lagi main ke daerah Tomang Kotabumi Tangerang, saya melihat ada jajanan baru di depan kolam renang I Amsterdam. Rupanya itu jajanan yang katanya lagi hits, namanya Es Kepal Milo, Viral!! Entah kenapa dibelakangnya dikasih kata "Viral", mungkin emang karena lagi viral kali ya, tapi emang perlu ya? ah sudahlah... hehe... rasa penasaran pun muncul akhirnya kita coba buat beli.


Selain jual Es Kepal, ternyata disitu juga jual Thai Tea namanya Damien. Jadi sekalian deh pesen Thai Tea nya. Maap ga sempet foto Thai Tea nya karena packaging nya ya  biasa aja ga da desain yg aneh. Kitapun bawa pulang Thai tea dan Es Kepal nya. Langsung deh kita cobain.

Pada dasarnya Es Kepal ini adalah pengembangan dari Es Serut biasa yang ditambah topping coklat Milo, meises, kacang, dll. Tampilan nya jadi meriah ditaruh wadah plastik yang bisa digunakan buat hal lain nantinya. Bentuk Es nya bisa beda-beda di tiap daerah, tergantung yang bikin, bisa dibentuk bulat, atau dibiarkan rata seperti yang saya beli ini.

Rasanya cukup enak, apalagi buat yang suka milo. Cuma ya karena ini terbuat dari es serut, lama-lama bakal keras tuh es, jadi kita sebaiknya makan menggunakan sendok besi biasa, kalau pake sendok plastik ngeri patah aja.


Kayanya sekian dulu review Es Kepal nya. Harganya cukup terjangkau, Rp 12.500,-. So ini recomended banget buat kamu yang nyari jajanan ditengah panasnya cuaca saat ini.
Es Kepal Milo Ini Lagi VIRAL! Es Kepal Milo Ini Lagi VIRAL! Reviewed by iman787 on April 11, 2018 Rating: 5

5 comments

  1. Terimakasih atas informasinya, semoga sukses selalu dan Silahkan Kunjungi website kami ^^
    Obat Herbal Menorrhagia

    ReplyDelete
  2. Mau mendapatkan keberuntungan bermain poker online indonesia
    gabung aja di donacopoker di sana kamu akan selalu mendapatkan
    keberuntungan yang bagus serta bonus bonus yang fantastis

    Donaco Poker
    main poker
    judi kartu
    situs judi kartu online
    kamu bisa juga hubungi langsung kontak di bawah ini dengan
    pelayanan 24 jam nonstop
    BBM : DC31E2B0
    WHATSAPP : +6281298526483

    ReplyDelete