Martabak "Metro" Terang Bulan... Pokoknya Ga nyesel deh!


Berawal dari rasa penasaran karena tiap pulang dari kantor di daerah Karang Tengah Tangerang, tepatnya di depan Perumahan Metro Permata ada tukang martabak yang selalu penuh dengan yang ngantri. Ditambah menurut temen-temen martabak manis disini emang enak dan murah. 
Saya pun mencoba untuk mampir dulu swpulang dari kantor, kebetulan istri lg pengen martabak manis. Pesan 1 martabak keju dan 1 martabak ketan hitam. Satu yg harus di maklumi kalo beli disini adalah kita harus sabar menunggu, karena yang ngantri banyak bangeet. Apalagi kalo beli pas jam pulang kerja. Orang sabar disayang pacar bray... hehe.


Setelah ada kali setengah jam, si mas nya konfirmasi kembali pesanan saya. Bikinnya sih ga nyampe 5 menit. Harganya pun cukup murah, satu martabak manis harganya Rp. 13.000,- saat saya beli. Tapi jangan berharap size nya segede martabak bangka ya, yang ini seperti martabak biasa yang kecil. Dan packaging nya pun standar-standar aja, malah ada yang cuma dibungkus pake kertas yang dilapis plastik di dalamnya.

Sesampainya dirumah saya pun mencoba martabak ini, dan rasanya.... mmmm... enaak! Manisnya pas, perpaduan keju, mentega dan wisman nya terasa pas, jadi ga eneg makannya. Worthed lah dengan harga segitu. Rasa bosan pas nunggu tadi jadi ilang kalo udah ngerasain rasanya. Oiya, disebelah gerobak ini juga sebenernya ada yang jual martabak telor, cuma lagi ga buka. Masih sodaraan juga kayanya sama yang punya martabak manis ini.

So, buat kalian yang kantornya sekitaran Karang Tengah, atau pulang lewat karang tengah bisa mampir kesini. Buat yang bawa motor bisa parkir di pinggir, untuk yang bawa mobil kayanya harus agak jauh parkirnya karena tempatnya sangat mepet ke jalan raya. Baiklah, sekian dulu sharing saya. Wassalam.
Martabak "Metro" Terang Bulan... Pokoknya Ga nyesel deh! Martabak "Metro" Terang Bulan... Pokoknya Ga nyesel deh! Reviewed by iman787 on March 29, 2017 Rating: 5

No comments