Setelah kemaren kita bahas soal De Mata Tick Eye Museum, sekarang kita masih di tempat yang sama di XT Square ada museum lain yang ga kalah asik buat foto, namanya De Arca Statue Museum. Kalian mungkin udah kenal sama Madame Tassauds Attraction, ya ini konsepnya sama seperti itu. Seperti namanya De Arca (Arca = patung) kalian bisa berfoto bareng dengan patung tokoh-tokoh penting di dunia, artis, bahkan superhero kesukaan kalian. Yuk, simak terus keseruan kami di museum ini.



Harga tiket masuk De Arca agak lebih mahal dari De Mata jika kalian tidak mambeli tiket terusan, kami sarankan mending kalian beli tiket terusan saja karena jatuhnya akan lebih murah. Sama seperti De Mata, disini tidak perlu kamera khusus untuk berfoto, jadi bisa gunakan smartphone kalian untuk berfoto disini. 


Yuk kita tos dulu dengan pak BeYe


Hulk Vs Hulk


Sebats dulu sob... with Mao Tse Tung


Dicegat Hitler!


Bertemu uncle Obama


Mbah Spider-man?


Salaman sama pakdhe Jokowi di istana.

Seperti itulah keseruan di De Arca Statue Museum. Tidak kalah dengan di luar negeri kan? Buat kalian yang sedang atau akan liburan ke Jogja, kami sarankan untuk mampir ke museum ini, karena museum ini akan menambah wawasan kita dan koleksi foto-foto kita tentunya. hehe.. Semoga bermanfaat. 

1 Komentar

  1. Thanks for info, jangan lupa kunjungi website kami https://bit.ly/2IYjJfL

    BalasHapus

Posting Komentar